Tuesday, 24 February 2015

Kata Sambutan Ketua PPIA 2015

Servus PPI Austria!

Salam sejahtera bagi kita semua di bulan yang penuh kasih sayang ini.
Senang rasanya kami pengurus PPIA bisa memperkenalkan Media Komunikasi baru yang dimiliki oleh PPI Austria, yaitu Blog dan Newsletter kepada rekan-rekan sekalian.

Selain Web resmi kini PPI Austria memiliki Blog sebagai wadah untuk menuangkan berbagai informasi yang berhubungan dengan pemuda, pelajar, dan masyarakat Indonesia di Austria, namun dengan konten yang bersifat lebih ringan, casual, dan entertaining (soft news). Berbeda dengan website PPIA yang isinya lebih formal dan serius (hard news). 

Sedangkan Newsletter adalah semacam koran atau majalah dalam bentuk online (email newsletter) yang berisikan rangkuman dari liputan-liputan berita yang kami tuliskan di Blog dan Website PPI Austria yang terbit dalam sebulan sekali.

Mengingat keberadaan Anggota yang tersebar diberbagai penjuru Austria, maka kami berharap dengan media-media baru yang dimiliki oleh PPI Austria ini akan bisa menjembatani jurang perpisahan regional antar anggota dan mengoptimalkan komunikasi baik itu antara pengurus dan anggota maupun anggota dengan anggota yang lainnya, serta memperkuat existensi PPI Austria di hati para anggotanya.

Terima kasih saya sampaikan kepada Tim Media, Press dan Kreatifitas (Rafika, Nancy dan Evi) atas dedikasinya mengelola media komunikasi PPI Austria dengan penuh semangat dan motivasi yang besar. Dan tentunya, untuk seluruh tim PPIA 2015, terima kasih banyak atas kerja samanya. Mudah-mudahan kedepannya kita semua tetap kompak dalam berkarya dan berkreatifitas!

Tak terkecuali kamipun sangat terbuka terhadap Ide-ide, saran dan kritik yang membangun dari rekan-rekan sekalian sebagai sarana kami untuk tetap berusaha optimal dalam menjalankan tugas-tugas kami.
Jadi, bagi yang memiliki Ide dan siap di tuangkan, jangan sungkan untuk hubungi kami, because a creative idea is just an idea until something is done with it. So do something or you are not creative! – Glen Hoffherr -

Salam pemuda-pelajar Indonesia!

No comments:

Post a Comment