Monday, 31 August 2015

Simposium Internasional PPI Dunia 2015

Hai teman-teman sekalian PPI Austria

Tak terasa kegiatan Simposium Internasional PPI Dunia sudah menginjak usianya yang ketujuh, setelah yang pertama kalinya digagas dan diadakan di negara Belanda pada tahun 2008. Kegiatan SI ini adalah merupakan suatu wadah ajang silahturahmi para PPI sedunia dalam menuangkan ide gagasan demi kemajuan dan kemaslahatan para PPI sedunia dan juga memberikan sumbangsih untuk negara tercinta Indonesia.


SI tahun 2015 ini diadakan di Negara Singapura pada tanggal 08-10 Agustus 2015, dimana PPI Austria mengutus alumni sekaligus pembinanya yaitu Mas Hary Febriansyah untuk berpartisipasi dan juga menjadi moderator dalam sesi panel III yang berbicara tentang Semangat Kewirausahaan yang dihadiri oleh Bapak Jusuf Kalla, Bapak Boediono, Bapak anies Baswedan, Bapak Ignatius Jonan, Bapak sandiaga Uno, Ibu Mari Elka pangestu, dan beberapa pembicara lain yang sangat kompeten dibidangnya.




Sangat terasa akrab dan solid bersama rekan-rekan PPI dari 35 negara lain jumlah peserta lebih dari 200 orang termasuk beberapa Atase Pendidikan Kebudayaan yang hadir selama 3 hari di Negara Singapura kemarin. Kami berdiskusi, bercengkerama dan berakrab diri dibalik suasana HUT RI 70 dan HUT Negara Singapura ke 50. Kami bekerjasama saling bahu membahu untuk memberikan sumbangsih pemikiran terbaik bagi kemajuan PPI Dunia dan juga bagi negara tercinta Indonesia. Hingga akhirnya terpilihlah Koordinator PPI Dunia periode tahun 2015-2016 yaitu Rekan-rekan dari Permira- Rusia.




Selamat bertugas rekan Permira Rusia! Selamat untuk mengemban tugas dalam membangun dan berkarya bagi PPI Dunia. Selamat juga bagi PPI Austria untuk selalu dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi terbaiknya dari Negara Mozart ini. Jayalah selalu untuk Almamater, Bangsa dan Negara Indonesia tercinta...


All the best,
Hary Febriansyah
Ketua PPI Austria 2011-2012



No comments:

Post a Comment