/* Whatsapp css setting */ .tist{background:#35BA47; color:#fff; padding:2px 6px; border-radius:3px;} a.tist:hover{color:#fff !important;

Saturday 25 April 2015

Kata Sambutan dari Koordinator Humas dan Pers

Horaaas rekan-rekan PPI Austria...!!!

Hope you all are in good condition and enjoying your spring time.

Emansipasi perempuan merupakan tema yang dipilih oleh PPI Austria untuk bulan April ini, yup! tema ini disesuaikan dengan Hari Kartini yang dirayakan setiap tanggal 21 April di Indonesia, nope! nggak mesti berkabaya kok, kecuali memang senang dan ingin mengenakan kebaya.

Emansipasi perempuan atau yang juga disebut gerakan feminisme merupakan filsafah moral yang berdiri atas dasar kesamaan hak dan kewajiban antara pria dan wanita. Tidak hanya muncul di belahan dunia Eropa, kita boleh berbangga karena pada awal tahun 1900an jauh sebelum Indonesia berdiri, kita telah memiliki perempuan-perempuan yang berani berjuang untuk hak mereka. Dewi Sartika dari Bandung, Maria Walanda Maramis dari Sulawesi Utara, dan tentunya RA Kartini dari Jepara yang saat ini adalah simbol dari gerakan emansipasi perempuan di Indonesia.

Dalam kesempatan ini PPI Austria mengucapkan selamat hari Kartini untuk semua perempuan hebat di Austria dan juga rasa terima kasih untuk semua laki-laki Indonesia yang turut menghargai dan menjunjung harkat dan martabat perempuan-perempuan di Indonesia.
Karena kita adalah sama. Sama-sama ciptaan Tuhan yang mulia dan berharga.

Tepuk PPIA! prokprokprokproook.....

No comments:

Post a Comment