/* Whatsapp css setting */ .tist{background:#35BA47; color:#fff; padding:2px 6px; border-radius:3px;} a.tist:hover{color:#fff !important;

Tuesday 24 March 2015

Kata Sambutan dari Wakil Ketua PPI Austria 2015

Dear Kawan PPI Austria,

Spring is in the air…
Tak terasa hari berganti hari udah Maret aja nih.

Kata ‘Sustainable’ telah menjadi semacam tren hidup teratas saat ini. Isu-isu seputar sustainable pun menjadi tagline di setiap peri kehidupan. Mulai dari gaya hidup, kendaraan, bangunan, sampai ke bungkus makanan. 

Nah, menyadari pentingnya hidup sehat sekaligus menjaga lingkungan, PPI news ke depannya mencoba mengangkat beberapa tema tentang hidup berkelanjutan. Semoga tema ini bisa menambah semangat kita untuk turut menjaga alam lingkungan demi generasi mendatang.

Kami mengundang pula kawan PPI seantero Austria untuk memberikan sumbangsih ide dan saran utamanya tentang kegiatan riil yang bisa kita lakukan kaitannya dengan ‘sustainability’. Tidak hanya bertujuan untuk menjaga lingkungan, namun bisa menjadi ajang saling kenal dan silaturahim bagi kita semua.

Tak lupa pula kami ucapkan selamat datang bagi para cendekia ilmu baru di Austria. Semoga semangat yang dibawa saat ini tetap demikian adanya hingga akhir studi nanti. Bak semangat musim semi, pucuk muda dedaunan mulai bermunculan menyambut hangat mentari. Begitu pula harapan kita di masa mendatang. Harapan bahwa lebih banyak lagi tunas bangsa menimba ilmu ke Austria.

Salam nusantara

No comments:

Post a Comment