Friday, 20 February 2015

Mengenal Pengurus PPI Austria 2015

 Horaaayy! Akhirnya terbentuklah pengurus inti PPI Austria yang baru dan akan bekerja selama setahun full dari Januari sampai akhir Desember 2015. Untuk mengenal lebih dekat siapa-siapa sih yang akan bekerja selama setahun ini, yuk kita pantau profil lengkap dari kawan-kawan kita ini.


Syifa Nurhanifah

Jabatan : Ketua PPI Austria
Study: Bachelor Soziologie - Universität Salzburg
Hobby: nonton theater, rekreasi, experiment di dapur ;)
Motto Hidup: Der Weg ist das Ziel (Jalan adalah Tujuan) – sebelom tujuan asli tercapai, kita   nikmatin dulu dong perjalanannnya, yuuuk marriii
Pandangan terhadap PPI:
tempat main aja sih, kenalan sama orang terus makan-makan :D



Yusfan Adeputera Yusran (Ifan)

Jabatan: Wakil Ketua PPI Austria
Study: Doktoratstudium Architektur von Technische Universität Wien
Hobby: Badminton, travelling   
Motto: Work hard, play hard






Paulina Isabella

Jabatan: Bendahara
Study: Prayner Konservatorium
Hobby: makan, baca buku, nonton film
Kesan-kesan tentang PPI:
Saya belum tahu banyak tentang PPI Austria, tapi saya mengharapkan kalau PPI Austria bisa menjadi organisasi yang mampu mengakrabkan Student di Austria, dan PPI bisa menjadi platform bagi para Student untuk menonjolkan hobi, prestasi, maupun karya-karyanya.


Rasmiaditya Silasari

Jabatan: Sekretaris I
Hobby: Baca, nonton bioskop, jalan kaki
Motto: Ngeluh nggak menyelesaikan masalah, apalagi marah-marah
Study: S3 Hidrologi, TU Wien
Pandangan tentang PPI:
Jangan ragu-ragu untuk kasih saran atau pertanyaan ke PPIA. Kalau belum direspon artinya kita juga lagi bingung jawabnya gimana. Mohon diingatkan seandainya kita kelamaan mikir. Kalau masih belum ada jawaban juga mohon diingatkan lagi kalau sebelumnya sudah diingatkan. Harap mafhum namanya juga manusia mungkin kita sudah lupa sebelumnya lagi mikirin apa. Selamat belajar/bekerja/kuliah/nge-lab/nyanyi/main musik/sambilan/magang/ngajar/babysitting/Deutschkurs/konferensi/jalan-jalan/cari sekolah/ngurus visa *semoga sukses* dan terima kasih banyak sudah mampir ke blog PPIA (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚


Arko Jatmiko Wicaksono

Jabatan: Sekretaris II
Study: S3 di Univ. Innsbruck - Centrum fuer Chemie und Biomedzine.

Topik riset terkait dengan phytomics, yakni semacam ilmu tentang proteomics, genomics, metabolomics namun spesifik berfokus pada tumbuhan obat khususnya untuk penyakit tropis dan terkoneksi dengan industri phytoneering (phyto engineering) di Jerman, Bionorica.

Hobi: travelling

Motto: Sains dan bisnis bagai pria dan wanita, saling membutuhkan dan tak bisa terpisahkan.

Pandangan terhadap PPIA: Mari, jadikan PPI Austria sebagai pemain-kunci-mediasi, untuk komunitas Eropa dan Indonesia.





Arlavinda Rezqita
Jabatan: Koord. Divisi Pendidikan
Study: Technical Chemistry, TU Wien
Hobby: traveling, membaca, olahraga



Sri Yuliyanti

Jabatan: Koord. Divisi Sosial Budaya
Study: Abendgymnasium – Graz
Hobby: Bernyanyi
Motto: Pengetahuan adalah kekuatan






Terra Rimba

Jabatan: Koord. Divisi Sosial Budaya
Study: Klavier Podium/Konzert – Unversität für Musik und darstellende Kunst Wien
Hobby:  baca buku, dengerin musik
Motto:  Think big and dream bigger
Pandangan terhadap PPI: dapat menjadi sarana pemersatu untuk pemuda dan pelajar Indonesia di Austria



Nancy Simanjuntak

Jabatan: Koord. Humas dan Pers
Hobby: hmm... fotografie, reading (boong bangeeet ),
motto: when there's tomorrow, why should I finish it today?
study: Ilmu komunikasi (master) di Uni Salzburg






Rafika Nurulhuda

Jabatan: Koord. Divisi Media dan Kreatifitas
Hobby: Nulis, jalan-jalan, meeting new people
Studi: Media and Convergence Management di AAU Klagenfurt
Motto: "If you don't upgrade someone's life, you don't live."
Pandangan tentang Austria:
PPI Austria adalah tempat yang dapat memberikan pengalaman berorganisasi, pembelajaran tentang leadership dan time management, dan saya pun bisa menyalurkan hobi menulis saya :)




Evi Mulyani

Jabatan: Koord. Divisi Media dan Kreatifitas
Hobby: Jalan - jalan liat sesuatu yg baru, olahraga ,,,, Heheheh kadang absen juga kalo banyak tugas,,,wajar ya ^^ Hmhmhm selebihnya apa ya? Nanti tanya langsung aja ( kalo ada yang nanya) hehehe
Study: International Business College – Vienna
Motto: don't be silly, die beste Zeit ist jetzt ;-)
Pandangan terhadap PPI:
PPI tempat berkumpul bareng temen seperantauan, yang pasti seperjuangan juga. Disini kita juga belajar berorganisasi, di samping study kita bisa menyempatkan waktu bertukar pikiran dengan yg lain.Pokoknya sharing is caring disini.

No comments:

Post a Comment